• MyPassion

EMAT SOUTHEAST ASIA, TRANS ASIA JAKARTA & COLD CHAIN INDONESIA 2017

02 Mar,2017
" " " " "

"CeMat Southeast Asia, Trans Asia Jakarta & Cold Chain Indonesia 2017"

Pameran ini akan berlangsung selama 3 hari dan akan dibagi menjadi 3 kategori bagian yaitu:


CeMAT Southeast Asia

Pameran Intralogistic & external logistics terbesar yang berasal dari Hanover - Germany dan telah sukses diadakan di 5 benua. Pameran ini menampilkan produk, jasa dan teknologi terbaru dalam pergudangan seperti : Forklift, Container, Crane, Teknologi system penyimpanan barang di gudang dll.


TransAsia Jakarta

Pameran yang akan menampilkan jasa transportasi yang saat ini sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan untuk mengefisiensi sistem logistic mereka masing - masing dari tempat pengiriman sampai ke gudang termasuk angkutan darat, laut dan udara.



Cold Chain Indonesia

Pameran rantai pendingin ini akan menyatukan professional dalam bidang jasa pendingin dan transportasi antarpulau maupun antarnegara yang membutuhkan alat pendingin selama penyimpanan maupun pengiriman bahan bahan segar.


Untuk memudahkan kunjungan Bapak / Ibu kami telah membuka pre-registrasi sebagai visitor dalam website kami -> http://cemat-transasia.com/ dan bagi yang telah melakukan pre-register akan berkesempatan memenangkan undian doorprize Ipad & Laptop.



*Tiket masuk pameran tidak di pungut biaya


Selain pameran, kami juga akan mengadakan Conference yang akan dibagi kedalam 3 kelas yaitu CeMat Southeast Asia, Trans Asia Jakarta & Cold Chain Indonesia , pada :


Hari & Tanggal : Kamis s.d Sabtu / 2 - 4 Maret 2017 


Waktu : 09.00 - 17.00 WIB 


Tempat : ICE BSD Hall 5 & 6 - Jalan BSD Grand Boulevard No. 1 Tangerang


Biaya conference selama 3 hari:


Member ALFI : Rp. 1.000.000


Public : Rp. 1.500.000


Student : Rp. 500.000



*Untuk registrasi conference silakan klik Register



untuk informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Sekretariat DPP ALFI/ILFA .

" " " " "
Powered by.
Tentang.

Diawali dengan lahirnya GAFEKSI /INFA (Gabungan Forwarder dan Ekspedisi Seluruh Indonesia / Indonesian Forwarders Association) pada 25 Juli 1989 sebagai satu- satunya asosiasi yang mengembangkan industri jasa FF dan Kepabeanan di Indonesia