• MyPassion

PT. ILCS Menerima Penghargaan Golden Stevie Awards 2018

06 Jun,2018
(Hongkong, 01/05/2018) 

Smart Port ID yang mendapatkan penghargaan Golden Stevie Award 2018. 

Stevie Award adalah Kompetisi penghargaan bisnis Internasional yang terbuka untuk seluruh organisasi di 22 negara di Asia Pasifik.
Fokus dari penghargaan ini adalah pengenalan inovasi dalam segala bentuk di mana Smart Port ID mendapat penghargaan emas untuk inovasi di segmen Transportasi dan Logistik.
 
Smart Port ID yang merupakan solusi ekosistem pelabuhan dan logistik terdiri dari modul-modul, DO Payment, SP2 Terminal, Assign Truck, Empty Return Container, Warehouse Management System, Terminal Operating System baik Petikemas maupun Non Petikemas, e-BL, Track and Trace Container, Vessel Schedule, Online Booking, Shipping Instruction, Analytic Dashboard, Port Surveillance dan Vessel Tracking.

Sistem ini dibangun dan dikembangkan oleh PT. ILCS (Indonesia Logistic Community Service) yang merupakan anak usaha PT Pelindo II Persero dan PT Telekomunikasi Indonesia.

Dengan Paltform Smart Port ID diharapkan dapat memudahkan stakeholders Pelabuhan dan Logistik dalam melakukan bisnisnya dan saling terintegrasi.  
Powered by.
Tentang.

Diawali dengan lahirnya GAFEKSI /INFA (Gabungan Forwarder dan Ekspedisi Seluruh Indonesia / Indonesian Forwarders Association) pada 25 Juli 1989 sebagai satu- satunya asosiasi yang mengembangkan industri jasa FF dan Kepabeanan di Indonesia